Arti dan Perkembangan Komputer

APA ARTI KOMPUTER ?


     Komputer adalah alat untuk data dan prosedur sesuai dengan metode persamaan . Istilah ini awalnya digunakan perkerjaannya komputer orang melakukan operasi aritmatika , dengan atau tanpa alat untuk menggambarkan , tapi kemudian dipindahkan ke arti kata untuk diri sendiri . Asal dan pengolahan data hampir secara eksklusif untuk masalah aritmatika , tetapi komputer modern untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika .
 
Arti dan Perkembangan Komputer
 Dalam arti seperti itu terdapat alat seperti slide rule, kalkulator mekanik mulai dari jenis Abacus dan seterusnya , sampai semua komputer elektronik kontemporer . Istilah ini lebih tepat untuk arti luas seperti  " komputer" adalah " proses informasi " atau " sistem pengolahan informasi . " Selama bertahun-tahun , banyak arti yang berbeda , kata " komputer " dan beberapa kata lain sekarang disebut sebagai komputer referensi .  
     Komputer juga digunakan untuk orang-orang yang biasanya untuk menghitung aritmatika,dengan atau tanpa mesin yang membantu. Menurut Barnhart Concise Dictionary of Etymology , kata dalam bahasa inggris pada 1646,dan untuk " menghitung " , dan 1897 , dan juga digunakan sebagai " kalkurator mekanik ". Selama perang Dunia. Istilah ini mengacu pada pekerja wanita yang di Amerika Serikat dan Inggris untuk menghitung kemajuan biaya perang dan artileri dihitung berdasarkan unit. Charles Babbage merancang sebuah mesin yang disebut Menghitung Analytical Mesin . Selain itu , harus dikatakan , beberapa alat mekanis sederhana seperti slide rule komputer .

1. Industri komputer


     Komputer seperti yang kita kenal sekarang adalah hasil dari evolusi teknologi komputer dan pengolahan data elektronik ke bentuk aslinya dan tempat untuk menyimpan terlalu banyak , dan sekarang menjadi pemain dengan kemampuan besar . Perkembangan ini menyebabkan komponen industri elektronik IC ( Integrated Circuit ) untuk pembentukan berbagai jenis perangkat IC mendukung berbagai tujuan dan pembuatan produk elektronik . Kemajuan teknologi elektronika tidak menyediakan pengolahan dan pengetahuan tentang bahan semikonduktor , terutama silikon dipisahkan .
      Keuntungan dari komputer saat ini beragam , mulai dari gambar diam dan gambar editing dan video dan bermain untuk penelitian dan masalah analisis data dengan selesainya program perusahaan ilmiah dan industri dan pekerjaan terbang. Dunia telah lama mengetahui bahwa anak-anak bermain perangkat , yang dikendalikan oleh sistem komputer . 
 Dalam industri , dan menggunakan komputer untuk produksi presisi tinggi ( misalnya , NC , mesin serbaguna pada logam ) kontrol, jenis begitu berbeda dari produk logam industri dan kami percaya sulit jika dilakukan secara manual . Mesin ini dilengkapi dengan banyak industri pakaian dengan komputer - dikendalikan , misalnya , perusahaan dapat memproduksi dengan kualitas seragam bordir dalam jumlah besar dalam waktu singkat . Bisnis topi Bodir seperti kopi dan cash register dilengkapi ( POS ) dengan kontrol komputer yang digunakan, sehingga hanya driver dari ruang mesin untuk menyendiri . Memeriksa bidang pendidikan , di samping pelajaran pribadi , banyak instrumen , laboratorium ini dilengkapi dengan komputer , sehingga Anda dapat mengetuk bersama-sama untuk mengatasinya . 
       Kendala dan hambatan untuk indera manusia tegas pendidikan dan penelitian menggunakan alat ini menghasilkan berbagai penelitian yang berguna yang secukupnya banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari bagi banyak orang. Banyak obat , baik untuk kesehatan manusia dan pertanian skala besar dan ternak oleh masyarakat . Dalam bidang peralatan bioteknologi dan memiliki banyak budaya yang datang dengan operasi komputer Anda dan pekerjaan halus untuk mengkomersilkan . Perusahaan ini memiliki kamar yang bersih robot yang dikembangkan di Australia untuk mengajukan bioteknologi ini . Penerapan kontrol komputer yang paling maju dalam industri penerbangan . Hal ini dimungkinkan untuk menghilangkan hambatan alam dan sulit untuk melaksanakan percontohan untuk mengatasi mengatasi kontrol penerbangan manual dan otomatis sehingga mereka bisa terbang ke tujuan Anda dengan aman .

       Juga ukuran kinerja komputer yang dokumen ini dari komputer Anda dan untuk mencapainya . Tulisan ini tidak menjelaskan bagaimana sebuah sirkuit elektronik dengan hati-hati ke komputer atau program komputer ( software ) untuk membangun untuk membangun , sehingga Anda masih perlu belajar di bidang elektronik dan teknologi informasi untuk belajar . Hal ini tidak dimaksudkan bahwa dokumen ini adalah salah satu yang Anda kenal atau tahu komputer Anda , Anda dapat menggunakan bagian-bagian komputer , dirakit dan mempelajari cara kerjanya , dan terutama untuk belajar bagaimana untuk bermain dengan menggunakan perangkat lunak yang Anda inginkan manfaat dari pengetahuan seperti komputer yang besar . Juga ditempatkan dalam proses sejarah komputer , Anda harus percaya industri komputer adalah hasil dari menggunakan berbagai penelitian dan hasil tes bebeberapa bidang ilmiah . Misalnya di bidang ilmu pengetahuan , elektronik dan ilmu komputer , manajemen , material, kimia , fisika , bahan , fisika dan kimia , elektrokimia , dan banyak lagi.
       Ini adalah beberapa teknologi komputer di tahun 2010 akan dirilis , ketika saya melihat perkembangan teknologi dan tahun 2010 mendatang tabhun benar-benar - benar-benar hebat . TriBook dengan tiga - ultra wide - konsep 21 ? Tampilan layar . Dia juga memiliki 8x SuperDrive , 1TB hard drive dan MacBook Pro - kaliber CPU , selain keyboard , multi-touch trackpad ,

2 . Cara kerja komputer


     Dalam sistem ini , dan memori adalah urutan jumlah byte ( misalnya " sel " atau " kotak " ) , masing-masing dengan sepotong kecil informasi . Informasi ini mungkin pada komputer apa yang harus dikatakan , apa yang akan mengalir . Berisi sel dari tugas data komputer yang diperlukan . Selain itu, semua lubang , dan sekarang , data dan perintah.Memori berbagai jenis informasi sebagai nomor dua . Informasi ini mungkin dalam bentuk biner ( terenkripsi ) dapat diselesaikan dengan beberapa perintah diubah menjadi serangkaian angka atau digit . Sebagai contoh, huruf F disimpan sebagai angka desimal 70 ( atau angka biner ) menggunakan metode solusi . Instruksi dapat digunakan untuk gambar yang lebih kompleks , suara , video, dan berbagai jenis penyimpanan informasi . Informasi ini disimpan dalam penjualan dan disebut byte.

KONVERSI KOMPUTER


      CPU atau central processing unit ( CPU ) jasa pengolahan , sistem komputer dan pengguna mengelola data pada komputer Anda . Unit pengolahan atau komunikasi lainnya dengan perangkat input dan output dan instruksi penyimpanan untuk pelaksanaan sendi .
      Asli arsitektur von Neumann , yang menggambarkan unit perhitungan dan logika dan unit kontrol . Pada komputer modern , dan unit kedua terletak dalam satu sirkuit terpadu ( IC - Integrated Circuit ) , umumnya dikenal sebagai unit pengolahan pusat ( CPU ) .
Dan komputer dan logika , atau aritmatika logic unit ( ALU ) merupakan instrumen utama yang melakukan sebagai melakukan perhitungan dasar ( penambahan, pengurangan , dll ) , dan eksekusi logika ( dan , OR , atau tidak ) , dan pelaksanaan formula ( seperti perbandingan isi dari dua posisi untuk kesetaraan ) . Unit ini adalah untuk " bekerja " kebenaran .
      Unit kontrol instruksi store dieksekusi oleh komputer , perlu untuk melaksanakan tugas , dan mentransfer hasil kembali ke lokasi memori yang sesuai . Kembalinya pimpinan ALU informasi ( memori ) Perangkat ini ditandai dengan membaca instruksi dari sebuah program komputer untuk mengontrol .

MASUK DAN HASIL DARI KOMPUTER


     I / O bekerja . Sebuah komputer ke dunia luar , dan informasi yang dapat fisik ( hard copy ) , atau non - fisik ( versi elektronik ) Ada berbagai jenis alat , I / O , keyboard akrab , memantau dan pergi ke lebih eksotis , seperti kamera ( webcam , printer , scanner , dll untuk menjadi .
Kepemilikan perangkat input biasa yang pengkodean informasi ( konversi ) dari jenis data yang dapat diproses oleh adopsi dari sistem komputer digital . Tool, membaca data saya adalah informasi yang dapat dipahami oleh pengguna komputer . Dalam arti, sistem komputer digital adalah contoh sistem pengolah data.
pengajaran
     Command dibahas di atas , bukan manusia . Komputer hanya memiliki sejumlah petunjuk sederhana dan posisi yang benar . Tugas-tugas sederhana bahwa kebanyakan komputer " sel copy 123 dan 456 klon sel " , " menambahkan isi sel 666-042 sel dan menghasilkan sel 013 ", dan " jika isi sel 999 adalah 0 , instruksi berikutnya dalam sel 345 . "
Instruksi mencari ditampilkan pada komputer - sebuah simbol dari " copy " mungkin 001 , misalnya. Ada satu set khusus dari instruksi yang didukung oleh bahasa komputer tertentu yang dikenal sebagai mesin . Dalam prakteknya , mereka biasanya tidak menempatkan perintah langsung ke komputer dalam bahasa mesin untuk menulis , tetapi dengan program "high - level" , yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa mesin secara otomatis oleh program komputer khusus ( profesional) . Terkait dengan sejumlah bahasa pemrograman bahasa mesin erat interpreter ( bahasa tingkat rendah - ) , di sisi lain , seperti bahasa komputer yang didasarkan pada prinsip abstrak pergi rincian pelaksanaan mesin nyata sebelum ( tinggi - bahasa tingkat ) .

 3. Komponen Komputer


      Sistem ini terdiri dari dua komponen utama dari program ( s ) dan perangkat keras ( hardware ) .
perangkat keras.

Prosesor atau CPU unit pengolahan data yang RAM , dan tempat untuk menyimpan data sementara
Keras , semi - penyimpanan permanen. 
Perangkat input dan media yang digunakan untuk pengolahan data oleh up dan mouse dan keyboard untuk memasukkan dan tablet
Perangkat output , dan menggunakan output dari media dan CPU , seperti media , speaker , dan plotter , printer dan proyektor untuk menampilkan
perangkat lunak
OS
Program database pada komputer Anda yang menghubungkan pengguna ke komputer . Sistem operasi Linux , Windows dan Mac OS . Tugas dari sistem operasi , termasuk ( namun tidak eksklusif) satu set pelaksanaan program , dan koordinasi input dan output , pengolahan, penyimpanan , dan instalasi perangkat lunak .
komputer
Tergantung pada aplikasi dan sistem operasi diinstal
Lekukan pada komputer
ISA slot PCI / masukan tambahan dari non - kartu grafis
Slot kartu AGP / grafis untuk masukan tambahan
IDE / SCSI / SATA , dan slot untuk hard drive / aneh
Slot dan masukan USB untuk media plug - and - bermain ( Plug and Play , yang berarti bahwa perangkat dapat terhubung langsung ke komputer Anda dan dapat digunakan ) .

4 . jenis komputer

        Komputer Analog , program komputer , istilah ini digunakan dalam analog dan dijelaskan . . Pengukuran adalah kebalikan (dual ) tingkat digital , pesawat digital kaku , " tinggi " (high) dan rendah (kurang ) " , yang digunakan dalam kinerja bilangan biner pendek , komponen elektronik yang digunakan dalam inti dari analogi komputer adalah segala sesuatu - amp ( yang - amp ) .
       Komputer Digital  Adalah Komputer mesin jumlah data yang dibuat dalam bentuk angka, huruf , tanda baca , dan pengolahan lainnya . Apakah berikut ini dilaksanakan berdasarkan pada teknologi , yang mengubah sinyal menjadi serangkaian angka 0 dan 1 .
      Jika hasil dari teknologi mengubah sinyal menjadi serangkaian nomor urut 0 dan 1 ( juga dikenal sebagai biner ) agar cepat memproses mudah dan akurat . Sinyal sedikit . Sinyal digital memiliki berbagai fitur unik yang tidak dapat ditemukan dalam teknologi analog , yaitu : 1 . Dalam rangka untuk memberikan informasi tentang kecepatan cahaya , yang dapat mengirim informasi , informasi tersebut dapat ditransfer dengan kecepatan tinggi . 2 . Penggunaan berulang informasi tidak mempengaruhi kualitas dan kuantitas informasi yang mereka 0.3 . 
      Informasi dapat dengan mudah dimodifikasi dan diadaptasi dalam berbagai bentuk 0,4 . Dapat menangani informasi dalam jumlah yang sangat besar dan mengirimkannya secara interaktif . Data digital melalui sinyal listrik komputer yang mengirim atau menerima . Pada prinsipnya , komputer hanya memiliki dua aliran , yaitu , atau keluar dari , atau dalam hal jumlah ini sering didefinisikan sebagai 1 ( satu ) atau 0 ( nol ) .       Anda dapat mengatur kamera ke atas atau bawah , membuat komputer melakukan banyak hal gabungan dua karakter , gambar, suara , film , dan sangat menarik yang Anda lihat dalam format digital .

Hybrid komputer adalah komputer yang terhubung ke jumlah data dan persyaratan kualitatif , atau lebih dengan kemampuan digital untuk menggabungkan alamat analog . Dengan kata lain, jumlah data dalam data yang diproses untuk menghasilkan . Kualitatif dan sebaliknya.

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMPUTER


    Pembangunan teknologi dan komputer teknologi baru pada 2012-2013 tahun sangat cepat , dan banyak perusahaan teknologi di dunia untuk melakukan , untuk mendapatkan keuntungan , bisnis, dan meningkatkan kualitas teknologi digital di dunia, sehingga bahkan sebagian besar produk perusahaan selalu diperbaharui dan produnya meng-upgrade , Windows , misalnya , dan sekarang tampak bahwa Windows 8 peluncuran kepentingan pasar global.
    Pembangunan teknologi komputer baru pada tahun 2013 - salah satu teknologi tidak pernah - sakdina teknologi komputer . Teknologi komputer adalah teknologi terbaru . Karena komputer dapat menjadi bias dan yang selalu diperbarui.
     Hari ini , dan teknologi saat ini berkembang pesat . Banyak inovasi teknologi yang baru sudah datang , atau tidak ada modifikasi teknologi . Dengan teknologi baru , tentu saja, diharapkan kegiatan yang lebih efisien daripada sebelumnya . Juga, apa teknologi komputer terbaru , kita sekarang dapat melihat ? Mari kita lihat ini.

Komputer desktop tiga dimensi
     Salah satu teknologi yang sering kita lihat konsep ini di televisi atau video. Bisa dibayangkan meja dengan alat seperti alat tulis , Percetakan , dan berbagai fungsi .
     OXODesk adalah alat seperti meja yang dapat di ruang virtual untuk menjalankan . Bahkan , Kantor OXO ' s hampir seperti komputer tablet yang memiliki sama HD 40 - ukuran inci . Tapi Anda tidak harus menghabiskan . Tentang $ 1.299

Telepon prosesor
     Sebuah produsen komputer dan laptop komputer , yang diterbitkan beberapa waktu lalu ACER Acer Revo 70 , dan CPU yang memungkinkan semua harus dilakukan di semua tempat . Karena dia mengatakan bahwa CPU hanya 1 kg .
     Meskipun Acer Revo 70 mungkin telepon , tapi tidak bisa. Karena bias mungkin akan cukup untuk menyelesaikan . Format Portabel Fitur-fitur ini termasuk Gigabit Ethernet , dan multi - card reader dalam satu , dan enam port , USB 2.0 , 802.11 b / g / n Wi - Fi , selain D - Sub dan pemecahan masalah HDMI , VGA , jack audio SD .

PC - sinar ( CR )
     PC - sinar ( CR ) sebagai tes teknologi sinar yang terakhir dokter lakukan untuk membantu . Radiologi menyediakan komputer sebagai ruangan gelap ( kamar gelap ) sebagai lokasi untuk gambar yang tersembunyi dalam film X - ray dalam diagnosis bayangan muncul bahkan lebih dari X - ray .

Kebanyakan sistem operasi Windows 8
    Teknologi baru ini meluncurkan Windows 8 - sistem operasi yang dirilis oleh Microsoft untuk waktu yang lama . Pada saat Windows 8 Microsoft memiliki empat versi yang berbeda untuk berbagai perangkat . Satu untuk desktop dan smartphone .
     Windows 8 sistem operasi untuk kecepatan sistem operasi lebih awal dari memprediksi . Dia mengklaim bahwa Windows 8 sederhana , dan di respon, dan cerdas . Namun masih ada beberapa bug di Windows 8 .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arti dan Perkembangan Komputer"

Post a Comment